HOME > TESTIMONI SISWA BIMBEL PKN STAN
 
 
 
 

TESTIMONI SISWA BIMBEL PKN STAN


Dony Firmansyah (SMA N 2 Malang) 
D I Kepabeanan dan Cukai
"Bimbel IC Malang memang terbaik, belajarnya menyenangkan, dengan pengajar yang asik, santai dan meyakinkan, ilmu yang diberikan juga sangat bermanfaat, terima kasih IC Malang."

Eisa Silvanti (SMA N 1 Mejayan Madiun)
D I Kebendaharaan Negara
"Belajarnya asik dan menyenangkan, menambah wawasan. Terimakasih IC malang."

Indira Dian Fadhilah (SMA N 1 Mejayan Madiun)
D I Kepabeanan dan Cukai
"Alhamdulillah saya diterima di PKN STAN Jurusan D I Bea Cukai. Terimakasih atas dukungannya, sukses dan maju terus untuk IC Malang."

Kartika Dewi Saputri (SMA N 1 Trenggalek)
D I Pajak
"Persiapan PKN STAN, memang IC yang terbaik. Tentornya baik, tempatnya asyik, dan aura kekeluargaannya dapet banget. Nggak bakal nyesel habisin waktu berminggu-minggu di IC. Sukses terus IC, dan terimakasih banyak buat dukungan dan doa dari IC Malang."

Kevin Ananta Patiku (SMA N 8 Malang)
D I Pajak
"Terima kasih Bimbiel IC Malang sudah membantu saya lolos PKN STAN, tentor-tentornya asik, materinya mudah di mengerti dengan trik-trik yang cepat dan tepat... IC terbaik deh."

Lalang Bahy Taqiuddin (SMA N 4 Probolinggo)
D I Kepabeanan dan Cukai
"Setelah beberapa bulan saya mengikuti bimbel di IC, alhamdulillah saya bisa lolos dikampus impian saya di PKN STAN. Belajar disana sangat mengasyikkan karena tutor-tutor disana sangat ramah dan cara menjelaskan juga tidak rumit dan mudah dimengerti, saya juga mendapatkan trik-trik cepat dan tepat dalam mengerjakan soal-soal. Suasana pembelajaran disana sangat nyaman karena semua tutor dan admin disana seperti teman yang bisa diajak bergurau meskipun ada waktunya juga untuk serius. Terimakasih untuk IC Malang."

Lilo Ibrahim Baihaqi (SMA N 1 Mejayan Madiun)
D III Kebendaharaan Negara
"Les di IC Malang sangat menyenangkan dan mampu membuat saya dari yang sebelumnya tidak paham menjadi paham karena tutornya yang sangat berpengalaman dan kompeten memberi penjelasan soal-soal STAN. Tentunya seru abis deh tutor-tutor dan staff nya. IC Malang mantab."

M. Fikri Pratama
D III Pajak
"Bimbel IC Malang sangat membantu sekali untuk yang mau masuk PKN STAN. DI IC Malang saya diberikan modul yang sangat membantu. Tentornya juga berkompeten dan gak ngebosenin, tentornya mengajar dengan santai sehingga siswa lebih enjoy  dan lebih mudah memahami pelajaran. Dan di IC Malang ada try out yang dibuat semirip mungkin dengan real tes STAN. Program futsal jadi nilai plus dari IC lah, selain jadi rileks juga sehat. Pokoknya IC Malang terbaiklah :)"

M. Hinandika A.P. (MA N 1 Malang)
D III Kebendaharaan Negara
"Alhamdulillah, saya berterimakasih kepada IC Malang yang sudah membimbing saya dari nol hingga akhirnya sekarang saya bisa lulus menjadi salah satu Mahasiswa PKN STAN 2018. Tentornya sangat friendly sehingga membuat materi yang dijelaskan mudah dipahami. Semoga IC Malang semakn sukses dan menjadi yang terbaik."

Marsha Nadya (SMA N 8 Malang)
D III Pajak
"Ikut bimbingan di IC bener-bener ngebantu. Awalnya bener-bener gak bisa sampai akhirnya lancar ngerjainnya. Tutornya enak kalo ngajar, seru juga. Teman sekelasnya apa lagi, terlampau seru walau ketemunya ga terlalu sering. Soal di modul yang dibahas mirip dengan tipe soal USM PKN STAN kemarin, ada  yang sama persis malah hehe... Terimakasih IC Malang bener-bener ngebantu mewujudkan impian saya menjadi mahasiswi Pajak di PKN STAN dalam sekali coba. Sukses selalu IC Malang."

May Dwi Astutik (SMA N 1 Glagah Banyuwangi)
D I Pajak
"Awalnya saya pesimis melihat saingan yang begitu banyak. Namun dengan motivasi dari saudara dan orang tua, akhirnya aku memilih bimbel IC Malang. Pembimbingnya enak dan mengasyikkan, dan ada kuis nya juga. Selain itu, materinya juga sangat berguna. Bahkan ada soal yang mirip banget dengan soal yang di pelajari ketika di bimbel IC Malang. Pokoknya enak banget. Sangat membantu banget."

Muhammad Panji S. (SMA N 1 Lawang)
D I Pajak
"Saya mengikuti bimbel IC Malang sejak awal kelas 12. Saya ikut kelas sabtu-minggu, akibatnya waktu bermain saya hilang hmmm. Tapi, itu bukan masalah. IC gurunya asyik dan ramah, sehingga saat menyampaikan materi, siswa cepat paham. Akhirnya sekarang saya menjadi mahasiswa PKN STAN. Terimakasih IC Malang."

Muhammad Rizal W. (SMA N 1 Malang)
D III Pajak
"Disini bimbelnya enak banget. Tentor-tentornya sangat ramah dan bermutu. Penjelasannya materinya sangat mudah di pahami. Biaya bimbingannya pun juga sangat terjangkau. Pokoknya mantep banget lah IC Malang. Ga ada rugi nya bimbingan di IC Malang."

Qatrunnada Jinan Agsa (SMA N 1 Glagah Banyuwangi)
D I Pajak
"Terimakasih untuk bimbel IC Malang yang telah membimbing saya untuk mengikuti tes STAN hingga lolos menjadi Mahasiswi PKN STAN 2018. BImbel d IC itu tentornya sangat ramah, disiplin, dan tepat waktu. Dalam pengajarannya sering menggunakan rumus trik cepat jadi tidak membutuhkan waktu lama dalam mengerjakan soal. Ruang tempat bimbel juga sangat nyaman dilengkapi AC sehingga membuat proses belajar mengajar lebih efektif. Pokoknya gak ada rugi nya les di IC Malang. Biaya bimbingan nya juga terjangkau dan bagi yang berasal dari luar kota juga gak ribet, kerana sudah di sediakan tempat tinggal (asrama) di malang hehe... Makasih IC Malang."

Revica Rahmatul A. (SMA N 2 Madiun)
D III Akuntansi
"Saya mencari bimbel PKN STAN bukan berdasarkan kuantitas, tapi berdasarkan kualitas. Dari awal sampai akhir dibimbing oleh tentor berpengalaman, bersahabat, dan on wa 24 jam sehingga dapat menjawab chat dengan cepat. Biaya bimbelnya terjangkau. Semua staffnya bisa di ajak bercanda dan gak gampang tersinggung. Bimbel recommended banget. Makasih IC Malang telah membantu meraih mimpi saya untuk masuk PKN STAN."

Safira Nurdianah R. (SMA N 1 Bangil Pasuruan)
D I Kebendaharaan Negara
"Bimbel di IC Malang ini terstruktur dan tepat waktu. Kumpulan soalnya juga banyak jadi bisa melatih kemampuan sehingga lebih siap untuk mengikuti tes. Selain itu, tentornya juga ramah dan paling bisa bikin paham sama soal-soal USM PKN STAN."

Zumar Althaf Naufal
D I Kepabeanan dan Cukai
"Les di IC Malang itu sangat menyenangkan, mulai dari tentor yang ramah, dengan trik cepatnya yang membuat kita cepat hafal materi. Area belajar yang mengasyikkan, juga teman-teman yang enak untuk diajak diskusi, dan yang paling terpenting adalah motivasi yang sering diberikan oleh tentor yang membuat kami lebih bersemangat lagi untuk belajar. Terimakasih IC Malang, semoga semakin sukses. Pokoknya IC Malang de bes lah.."

Galuh Ajeng Aulia Putri (SMA N 3 Malang) 
D III Akuntansi
"Belajar di IC Malang menyenangkan dan enak. Tips tips belajarnya mudah dipahami dan efisien waktu. Latihan soalnya juga nggak sedikit. Jadi semangat lagiii."

Annisa Ayu Rahmawati (SMA N 1 Malang)
D III Akuntansi 
"Banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapat selama bimbel. Alhamdulillah lolos seleksi PKN STAN. IC Malang memang top...." 

Ninik Prastyaningrum (SMA N 1 Trenggalek) 
D I Pajak
"Thank a lot IC Malang, bimbel yang worth it banget, aku tunggu kamu bergabung menjadi keluarga mahasiswa kedinasan bersama IC yaaa.......Fighting!!!." 

Zakia Aleyda Yahya (SMA N 1 Ambulu Jember) 
D I Pajak
"Belajar di IC Malang siiipp banget deh. Mulai dari tentornya sampai fasilitas yang diberikan, seperti kelas dan asrama. Seru banget deh di IC Malang, apalagi ditambah even futsal, jadi tambah seru. Terimakasih IC Malang." 

Nyssa Farah Fedora (SMA N 15 Surabaya) 
D I Kepabeanan dan Cukai
"IC Malang Bimbel kedinasan yg paling gokil! Pengajar nya top abis dari TPA TBI sampe TKD. Thank you IC! Tanpamu aku hanya butiran debu." 

Fiki Zolanda Putri (SMA N 1 Mantup Lamongan)  
D I Pajak
"Bimbel di IC Malang seru, kita bakal diajarkan trik-trik yang jitu biar kita bisa lolos USM. Tentornya asyik, enjoy dalam menyampaikan materi, yang tentunya gak bakal kita dapetin kalo gak bimbel di IC, terus gampang akrab sama siswanya. Tim IC juga ramah. Lokasi bimbel cukup strategis, dekat dengan penjual makanan, laundry, toserba jadi kalaupun kita dari jauh dan mau di asrama nyaman-nyaman aja. Yang pasti kita banyak mendapat pengalaman, kenalan baru, teman baru, dan tentunya kampus baru!  pokoknya IC is the best! Thank you IC!!!.  Berkat IC aku diterima di D1 Pajak. Intinya tetap berusaha dan berdoa. Berdoa tanpa berusaha sama saja bohong, usaha tanpa doa sama dengan sombong. Dreams don't work unless you do, semangat!!!" 

Gisella Isabella Suwiyono (SMA N 8 Malang) 
D III PBB / Penilai
"Ternyata bimbel di IC Malang seru banget. Tempatnya nyaman dan juga dapet banyak teman baru. Tentornya juga seru-seru dan asik. Ayo gabung di IC Malang!"

Rachma Kristanti (SMA N 1 Mejayan Madiun) 
D I Kepabeanan dan Cukai
"Gak nyangka bisa ketrima PKN STAN 2017. Padahal pendaftarnya 166 ribu lebih. Bimbel IC Malang emang bagus banget bimbingannya, tentornya asik, mudah akrab sama siswa dan cara ngajarnya pun praktis, bikin cepat paham. Biayanya pun murahhh gak kayak bimbel lain yang belasan atau bahkan puluhan juta wkwk. Makasih IC Malang. Sukses terus."

Ericha Oktavia Hery (SMA N 3 Jombang)
D III PBB / Penilai
"Gak rugiii belajar di IC Malang, modulnya sangatt berguna sekalii. Tutornya gokil dan seruu bangett. Belajar jadi nyaman dan seruu. Jempol seratus buat IC malang. Thankyouu...."

Alvina Amelia Maharani (SMA N 1 Blitar) 
D I Pajak
"Belajar di IC Malang itu bener" membantu. Kita bisa fokus. Tentornya asik, profesional juga ngajarnya. Kita dapet tips gimana caranya mengerjakan soal dgn mudah. Dapet motivasi juga jadi kita bisa percaya diri dlm menghadapi test" nantiya. Kelasnya nyaman. Dapet temen baru, pengalaman baru. Suasananya mendukung banget deh buat belajar." 

Annas Febryansyah (SMA N 1 Lawang Malang) 
D I Kepabeanan dan Cukai
"Belajar di IC Malang itu seru banget, tentor nya seru, gak bikin bosen, buku modulnya jg berguna banget buat buka pola pikir kita, temen kelas nya jg kompak, apalagi kalau waktu futsal antar kelas, tambah seru dan gokil, kelasnya jg nyaman, kalau mau tidur pun bisa tp jangan tidur ya. Gak rugi wes pokok e rek, les o ndek IC Malang ae, tak tunggu ndek kampus PKN STAN."
   
Martinus Budianto (SMA N 1 Blitar) 
D I Pajak
"IC Malang Memberikan waktu intensif dengan jadwal yang padat dan sistem belajar yang baik terlebih pada soal soal Logika dengan cara ringkas dan di dukung adanya asrama gratis dengan banyak teman bisa berbagi dan memotivasi pada siswa hingga memberikan dorongan bagi siswa untuk maju."

Diego Pradipta (SMA N 1 Giri Banyuwangi) 
D I Pajak
"Bimbel di IC Malang ga rugi deh... Kita dibimbing se-intensif mungkin dengan tentor2 yg ahli di bidangnya dan diajarkan berbagai tips & trik dlm mengerjakan soal USM dgn mudah, cepat, dan tepat. Tentornya profesional, baik dan bersahabat sehingga memudahkan kita dlm memahami materi pelajaran. Kita juga dibimbing tiap tahap tes dgn baik dan penuh persiapan. Terima kasih IC Malang byk kenangan dan pelajaran berharga yg ku dapatkan dari sini."

Dominikus Evan Christianto (SMA St. Albertus Malang) 
D I Pajak
"Bimbel di IC Malang kerennn, asikk tentornyaa.. bisa belajar serius tapi tetep santai.. materi masuk semua.. Jangan takut dikecewain karena IC Malang semuanya profesional, pasti bermanfaat banget dehh.. Terima kasih IC Malang membantu kesuksesan saya."   

Fardan Maulana (SMA Taruna Dra. Zulaeha Probolinggo) 
D I Pajak
"Terima kasih atas bimbingan dari ic, berkat tentornya yang baik dan lucu lucu serta pengajaran yang tidak mainstream, saya bisa diterima di PKN STAN. Alhamdulillah, terima kasih bimbel IC Malang."

Kyo Laerely Jehan Pentrys (SMA N 1 Boyolangu Tulungagung) 
D III Akuntansi
"Belajar di IC benar2 sangat membantu. kakak2 tentor banyak memberikan tips2 belajar dan juga motivasi untuk tetap semangat belajar. materi2 yg diberikan juga oke dan mantap. pokoknya banyak pengalaman seru di sana! belajar jadi nyaman dan menyenangkan."

Afgan Kusuma Mahardhi (SMA N 1 Talun Blitar) 
D I Kepabeanan dan Cukai
"Ikut bimbel di IC malang itu menyenangkan, tentornya asik dan mengajarkan materi dengan baik, jelas dan mudah dipahami. Bisa berteman sama anak dari berbagai daerah juga dan bisa main futsal bareng. Program program yang diadakan setiap tahap mulai dari try out dan simulasi TKK sangat bermanfaat.Terimakasih IC Malang karena telah memberikan ilmu dan pijakan saya masuk PKN STAN. IC Malang sukses selalu!!!."  

Sufa Bigas Badai Pamungkas (SMA N 2 Lamongan) 
D I Kepabeanan dan Cukai
"Gak bakal rugi bimbel di ic malang, harga boleh kaki lima tapi kualitas bintang lima. Tentor2 mantap yg berkompeten di bidangnya, bakal diajarin sampe bisa, gak bakalan takut ketinggalan sama temennya. Modul komplit dan sangat membantu, ditunjang dg try out agar semakin siap menghadapi usm PKN STAN. Tunggu apalagi, ayo gabung di IC  Malang."   

Ayu Mustika Pratiwi (SMA N 1 Mejayan Madiun) 
D I Kebendaharaan Negara
"Bimbel IC Malang memang T.O.P dan luar biasa. Lewat bimbel ini Alhamdulillah saya dapat meraih mimpi saya menjadi bagian dari Kampus Ali Wardhana 2017 :) Metode bimbingan yang praktis, mudah diingat, dan tentor tentor yang luar biasa menginspirasi adalah sedikit pengalaman luar biasa saya bersama IC Malang.Terima Kasih IC Malang. Sukses Selalu."   

Dia Ayu Cahyaningtyas (SMA N 1 Lawang Malang) 
D III Akuntansi
"Di IC Malang, saya bisa belajar bener-bener walau hanya dengan waktu yang singkat, Guru-gurunya top! membantu saya belajar menjadi lebih baik untuk mempersiapkan Tes Kemampuan Dasar untuk seleksi masuk ke-3 di PKN STAN, soal-soal di IC juga banyak dan membantu untuk mengasah kemampuan."

Fatih Akmal Daffa (MAN 3 Malang)
D I Pajak 
"Les di IC sangat membantu saya dalam tes2 STAN terutama di Bahasa Inggris. Saya dulu sangat malas dalam mengerjakan tes itu. Namun setelah diberi pelajaran dan motivasi dari pembimbingnya. Saya yakin dan akhirnya saya lancar dalam tes STAN. Pokoknya IC Malang reconmend deh untuk usaha jalan masuk ke PKN STAN."

Aqillah Yusrian Nabillah (SMA N 1 Lawang Malang) 
D I Pajak
"Di IC, saya dapat belajar TKD walau hanya dengan waktu yang singkat, Guru nya berpengalaman dan dapat membantu saya belajar menjadi lebih baik dalam persiapan tes TKD  untuk seleksi masuk  PKN STAN, soal-soal di IC Malang juga sangat cocok untuk bahan belajar."

Muhammad Oktoza Bimasasmita (SMA N 1 Mejayan Madiun) 
D I Pajak
"Les di IC Malang itu menyenangkan, tentornya asik dan mengajarkan materi dengan baik. Terimakasih IC karena telah memberikan ilmu dan pijakan saya masuk PKN STAN."

Ammirul Fatika Khoirunnisa (SMA N 1 Boyolangu Tulungagung) 
D I Pajak
"Belajar di IC Malang tidak hanya sekedar belajar namun juga menambah pengalaman dan teman baru. Karena ditempatkan di asrama jadi lebih mudah sharing bersama teman dan guru yang dengan senang hati memberikan konsul membuatku nyaman belajar di IC. Pokoknya thank you kepada tentor dan teman seperjuangan."

 
suksespknstan.com bimbel kedinasan bimbel pkn stan malang
IC MALANG